LOOOOOOOOONG TIME NO SEE~!!!!! OMAIGOTTTT!!!! AIMISYU!!!!!! HAPPY NEW YEAARRRR ALLLL!!!

And …. the sleeping beauty bangun dari tidurnya yaaaaaaaaaaaaaaang panjang.

APA KABAR CHINGUDEUL?!!!!!! HUWAAAAAAAAA!!! AKU KANGEEENNNN!!!! SEDIIHHHHH!!!!!!!! BERSALAAAAHHHH!!! MIANHAE. *dengan gaya bold dan huruf kapital ditambah warna biru biar ada kesan mendramatisir*

Ya Tuhan, sumpah. Sudah sekian lama, tiga bulan, empat, gaktau ya ga sempet ngitung. Blog ini udah lumutan. Maaf semuanya, gara-gara urusan sekolah, gara-gara Osis, gara-gara pulsa modem, semuanya hancur. Fanfiction, blog, dan blah blah blah. Ditambah habis dari dunia keterpurukan yang mendalam, berkabung, bela sungkawa, atas wafatnya ranking 1 saya TT_TT.

Dan … jujur pernah terlintas buat pindah blog. Blog barunya udah dibuat pula. Tapi …. gajadi. Yaudah sih. Gada alasan special. Cuih.

Langsung aja deh soal fanfiction yang nggak ada istimewa-istimewanya, SCHOOL X FIGHT. Saya nyatakan wafat. Nggak ada niatan untuk melanjutkan ceritanya. Bukannya apa, cuma … yagitulah. Tapi sebagai gantinya, saya juga punya fanfiction baruuuuuuuuu *HOREEEEE*. Dan akan langsung terbit setelah postingan ini terbenam *eh.

Oiya, saya juga mau ngerombak semua isi blog ini. Kecuali linknya. Dan disini nantinya nggak cuma berisi fanfiction aja. Ada cerpen, cerbung, fotografi, yang tentunya hasil karya saya. IYADONG. KAN BLOG GUE. EMANG PUNYA LOE. *tampar*

Segitu aja ucapan apakabar—lagi— dari saya. Dan …… SELAMAT TAHUN BARU. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s